Kakak Kandung Habisi Adik Perempuan hingga Tewas di Bekasi, Payudaranya Ditikam

oleh -81 views
Lokasi pembunuhan di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Kejam, seorang kakak kandung berinisial F (36) secara membabi buta menikam adik perempuannua berinisial DP (25). Penikaman ini terjadi di rumahnya, Kampung Pilar RT01 RW01, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis 19 Oktober 2023.

Korban memgalami luka tusukan di bagian payudara dan perut. Nyawanya tak bisa diselamatkan lagi ketika perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga: Senam Sparco di Stadion Patriot Tidak Langgar Aturan

“Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, padahal sebelumnya korban masih sadarkan diri,” kata Kapolsek Cikarang Kompol Samsono, Kamis 19 Oktober 2023.

Peristiwa maut itu terjadi ketika korban selesai mengambil air wudhu untuk salat dhuha sekitar pukul 09.00. Secara tiba-tiba pelaku langsung menikam korban menggunakan pisau dapur.

Baca juga: Menteri Sandiaga Uno Dukung Kota Bekasi Jadi Kota Kreatif

“Saat kejadian korban itu ingin melaksanakan salat dhuha, tapi sama pelaku (kakak kandung) langsung dianiaya hingga tewas,” katanya.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kata Samsono, korban dan pelaku tidak pernah ada masalah. Bahkan, pelaku diketahui baru pulang ke rumah pada Rabu malam 18 Oktober 2023. Tujuannya untuk meminta maaf kepada orang tua.

“Jadi korban dan pelaku tidak ada permasalahan, pelaku pulang untuk meminta maaf kepada orangtuanya atas kesalahannya. Tidak ada yang tahu akhirnya begini,” katanya.

Atas kejadian itu pelaku yang diketahui anak pertama dari enam bersaudara ini langsung diamankan pihak kepolisian. Barang bukti pisau dapur juga sudah diamankan.

“Masih kita dalami untuk dilakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, karena kebetulan saksi yang ada di TKP itu hanya ada orang tua korban dan terduga pelaku, saat ini masih dalam proses penyidikan,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.