Kena Bullying Teman Sekolah, Kaki Bocah SD di Bekasi Sampai Diamputasi

oleh -152 views
ilustrasi

Bekasi – Miris nasib yang dialami FA (12) bocah SDN Jatimulya 09, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Kakinya diamputasi setelah terkena sleding yang dilakukan teman-temannya.

Bocah kelas VI itu awalnya diajak oleh teman-temannya jajan di waktu jam istirahat sekolah. Rupanya saat berjalan, korban malah disleding oleh temannya hingga terjatuh.

Baca juga: Kakak Kandung Habisi Adik Perempuan hingga Tewas di Bekasi, Payudaranya Ditikam

“Kejadiannya sekitar bulan Februari 2023, ketika anak saya terkena sleding hingga terjatuh dia merasakan sakit,” kata Orang tua FA, Diana Novita.

Usai kejadian itu, kata Diana, anaknya kembali ke dalam kelas. Rupanya, anaknya masih dibullyng oleh teman-temannya. “Saat di dalam kelas anak saya diolok-olok lagi, sambil memperagakan anak saya terjatuh,” katanya.

Baca juga: Pemuda di Bekasi Tewas Bercucuran Darah

Diana menambahkan, selepas kejadian. FA mengalami luka memar dibagian kaki kirinya, dan berselang setelahnya tiga hari kemudian. FA mengeluh sakit dibagian kakinya.

“Tiga hari kemudian itu kaki anak saya kalau diajak jalan sakit, makanya saya mendesak anak saya supaya bicara. Selepas dia berbicara saya kaget atas apa yang sudah diceritakan, setelah itu saya lakukan pengobatan untuk anak saya. sehingga terjadi amputasi ini, perjalanan yang cukup panjang,” jelasnya.

Atas kejadian itu, pihaknya sudah melaporkan hal itu ke Polres Metro Bekasi. Namun, dari laporan yang sudah dilayangkan, selepas tiga kali dilakukan proses mediasi, tetapi tidak membuahkan hasil. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.