Selebaran Hoax Banyak Dikecam, Plh Sekda Kota Bekasi Klarifikasi

oleh -12 views
ilustrasi / kabarbekasi

Bekasi – Selebaran yang menyatakan pemberhentian Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad mengundang banyak kecaman. Bahkan, Pemerintah Kota Bekasi langsung mengklarifikasi.

Pelaksana harian Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dwie Andrarini mengatakan, seleberan itu belum terkomfirmasi kebenarannya. Ditambah, jajarannya belum menerima pemberitahuan resmi dari pemerintah perihal pemberhentian Pj Raden Gani Muhamad.

Baca juga: Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah Pengajian Rutin TP PKK Tingkat Jawa Barat

“Saya sudah konfirmasi dan sampai dengan hari ini belum ada pemberitahuan secara resmi. Dan jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Jadi berita yang beredar termasuk berita hoax,” kata Plh Sekda Kota Bekasi, Dwi Andyarini.

Untuk itu, dia mengintruksikan jajaran dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi tidak terprovokasi atas pemberitaan tersebut.

Baca juga: PT Citra Prasasti Konsorindo Sabet Pebghargaan Penyumbang Pajak Terbaik

Dia ingin jajaran aparaturnya tetap melaksanakan tugas seperti biasa. Apabila ada pergantian pun, Pemerintah Kota Bekasi akan menindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.