Petugas Perbaikan Jaringan Internet di Bekasi Tewas Kesetrum

oleh -12 views
ilustrasi

Bekasi – Seorang tekhnisi berinisial MH (19) tahun tewas tersengat listrik di Jalan Rawa Kalong, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sebelum merenggang nyawa korban diketahui sedang memperbaiki jaringan internet

Peristiwa pada Minggu 2 Juli 2024 itu dibemarkan Kepala Polsek Rawalumbu Kompol Sukadi. Menurut dia, korban naik ke atas tiang kabel ketika hendak melakukan perbaikan.

Baca juga: Pemkot Bekasi Gelar Rakor Usai Penyegelan

“Korban naik ke tiang, mungkin sedang perbaiki internet, tiba-tiba ada ledakan, mungkin setrum akhirnya terjatuh,” kata Sukadi.

Korban kata dia, terjatuh dari ketinggian tiga meter hingga tak sadarkan diri. Rekan MH yang ada di lokasi, berusaha membantu untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Lagi, Plt Wali Kota Bekasi Berikan Wawasan Kebangsaan ke Pelajar

“Keteramgan saksi sih, saat korban terjatuh nyawanya sudah tidak ada, namun dibawa ke rumah sakit hanya untuk memastikan,” kata Sukadi.

Meski begitu, diakui Sukadi, kasus ini tidak dapat diselidiki lebih lanjut lantaran keluarga MH menolak untuk dilakukan autopsi. Mereka telah menerima kejadian tersebut, menganggap insiden MH kesetrum sebagai musibah dan bukan karena disengaja. “Keluarga korban menolak diotopsi,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.