Artis TikTok Meninggal Bunuh Diri

oleh -138 views
Dazharia Shaffer / istimewa

Kabar duka datang dari artis TikTok, Dazharia Shaffer, pada Senin 8 Februari 2021. Kabar itu dilaporkan oleh ayahnya yakni Raheem Alla. Kepergiannya membuat keluarga terpukul, lantaran Dazharia meninggal dengan cara yang tragis.

Perempuan yang akrab disapa Dee memberikan kode terakhir kalau hidupnya tidak akan lama. Bahkan, ungkapan duka masih terus mengalir di media sosialnya.

Baca juga: Innalilahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Dee meninggal dia usia 18 tahun. Pemeriksa Shane Evans dari Kantor Koroner Paroki Baton Rouge Timur, Amerika Serikat mengkomfirmasi kepergian Dee karena bunuh diri.

Bukan itu saja, sang ayah, Raheem Alla membagikan video pilu di TikTok untuk pengumuman kematian sang anak.

“Aku hanya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka untuk putriku. Sayangnya dia tidak lagi bersama kita dan pergi ke tempat yang lebih baik,” tulis Raheem dilansir IntipSeleb dari People Kamis, (11/2/2021).

Baca juga: Wow, Lima Kecamatan Ini Tertinggi Penyebaran Covid-19

Bukan itu saja, Raheem dalam lamam GoFoundMe yang dibuatnya menyebut Dazharia sebagai little jelly bean.

“Putriku Dazharia telah meninggalkan kami lebih awal dan telah dipanggil untuk terbang bersama para malaikat. Dia adalah sahabat kecilku dan aku sama sekali tidak siap untuk menguburkan anakku. Dia sangat bahagia dan akan sangat senang melihat dia ketika aku pulang dari perjalanan. Aku hanya berharap dia akan berbicara kepadaku tentang stres dan pikiran untuk bunuh diri. Kita bisa melalui ini,” tulis sang ayah. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.