Intip Harga Toyota Rush dan Avanza PPnBM Terbaru

oleh -93 views
FOTO TAM

Jakarta – Hingga sekarang Toyota Rush dan Avanza menjadi sandaran PT Toyota Astra Motor di Indonesia. Dua model in menjadi kendaraan yang paling banyak dimintai konsumen. Alasannya, karena penampilannya mampu menampung banyak penumpang.

Bahkan, model kolaborasi dengan pabrik PT Astra Daihatsu Motor sejak Maret sudah memiliki harga yang lebih murah.

Baca juga: Mobil Test Drive di Bekasi Juga Dipaksa Putar Balik

Penyebabnya, karena keduanya masuk dalam daftar kendaraan yang mendapatkan rekalsasi pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah.

Pada program PPnBM periode pertama yang berlaku sampai Mei 2021, setiap penjualan unit ke konsumen dibebaskan dari bea tersebut. Akan tetapi, untuk bulan ini harganya malah naik karena dibebankan pajak sebesar 50 persen.

Baca juga: Viral! Enggak Mau Diajak Indohoy, Suami di Bekasi Pukuli Istrinya

Seperti yang dilansir dari laman Auto2000, Kamis 3 Juni 2021, harga jual Rush dengan status on the road Jakarta untuk tipe terendah yakni Rp249,6 juta. Sebelumnya, banderol mobil yang masuk dalam kategori sport utility vehicle atau SUV itu hanya Rp240,5 juta.

Demikian pula dengan Avanza, model yang disebut sebagai mobil sejuta umat ini mulai Juni 2021 ditawarkan dengan banderol paling murah Rp194,2 juta. Saat program PPnBM periode pertama, angkanya hanya Rp187,6 juta. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.