Rumah Bos Media di Bekasi Dibobol, Aset Miliaran Rupiah Raib

oleh -83 views
ilustrasi / net

Bekasi – Rumah bos media Radar Karawang, Lilis H Saleh dibobol kawanan pencuri. Akibat kejadian itu, branks yang berisikan dokumen dan uang raib.

“Di brankas itu ada dokumen dan dolar. Ditaksir nilainya miliaran rupiah,” kata korban Lilis H Saleh, Minggu 29 Agustus 2021.

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Temuan Sampah Medis di Bekasi

Lilis menceritakan, kejadian itu baru diketahuinya pada Sabtu 28 Agustus 2021, ketika dia mulai bersih-bersih rumah. “Saya kan memang suka bersih-bersih kamar yang ada brangkasnya itu setiap hari Rabu dan Sabtu,” jelasnya.

Namun, saat asisten rumah tangganya ingin membersihkan kamar di lantai dua yang berisi brankas itu sudah dalam kondisi berantakan. “Dia (asisten RT) kaget dan teriak, pintu kamar sudah ada bekas congkelan, terus isi brankasnya sudah hilang,” katanya.

Baca juga: Lurah Jatibening Klaim Tenaga Kesehatan Penyuntik Vaksin Sudah Berpengalaman

Lilis mengakui, kalau rumahnya sempat ditinggalkan ke minimarket pada Rabu lalu. “Biasanya sih saya cuma sebentar kalau belanja, jadi pintu gerbang tidak ditutup,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Lilis melapor ke pos polisi terdekat dan diteruskan ke Polsek Pondokgede.

“Tadi sudah datang anggota dari polsek. Tapi karena nilai kerugiannya besar, disarankan lapor ke Polres. Ya, saya lapor ke Polres sekarang,” ujarnya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.