Cerita Mantan Panglima Gatot Terhadap Sosok Sudi Silalahi

oleh -41 views
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat melayat di rumah duka / kabarbekasi.id

Bekasi – Almarhum mantan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dikenal sebagai sosok yang memiliki nilai religius. Hal itu diungkap mantan Pangloma TNI Gatot Nurmantyo saat melayat di rumah duka di Komplek Perumahan Jatiwarna, Kota Bekasi, Selasa 26 Oktober 2021.

“Tentang keumatan, Setiap saya mau menghadap beliau, beliau biasanya tanya dulu ke saya. “Kamu Sudah Salat apa belum?” Kalau belum, salat dulu,” kata Gatot di rumah duka, Selasa 26 Oktober 2021.

Baca juga: Rumah Duka Alm Sudi Silalahi Dipenuhi Ucapan Belasungkawa

Gatot menambahkan, sosok almarhum diantaranya juga pernah menjabat sebagai Pangdam V Brawijaya, serta, kata dia kembali semoga untuk almarhum dapat diterima sisi Allah SWT.

“Komitmen beliau tentang masalah politik negara, jadi TNI itu politiknya politik negara. Kedua tentang keumatan,” kata Gatot.

Baca juga: 10 Warga non-Nakes di Bekasi Terima Vaksin Booster

Sebelumnya diberitakan, Sudi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin malam 25 Oktober 2021.

Rencananya, Sudi akan dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa siang. (den)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.