Perseori Kab Bekasi Jalani Traming Camp

oleh -93 views
Foto Koni Kab Bekasi

Bekasi – Tim Sepatu roda, Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perseori) Kabupaten Bekasi menjalani Traning Camp di Sirkuit Perserosi, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur. Kegiatan ini sekaligus persiapan atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Dalam Traning Camp melibatkan 12 atlet terdiri dari enam putra dan enam putri. Dan waktunya, terhitung dari sejak tanggal 11 hingga 17 Mei 2022.

Baca juga: Perenang Binaan KONI Kabupaten Bekasi Lolos Olimpiade Tokyo

“Semoga atlet kita, yang kini sudah mulai menjalani program untuk menghadapi training centre KONI, bisa mencapai kondisi prima, hingga siap menjalani program pra kompetisi Porprov,” kata Ketua Umum Perserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri pada, Minggu 15 Mei 2022.

Menurut dia, dalam empat hari kesiapan tim sepatu roda Kabupaten Bekasi telah mengalami peningkatan. Untuk itu tim sepatu roda terus intensif mengikuti tiap tahapan training camp.

Baca juga: Bocah Perempuan di Bekasi Diduga Dicabuli Driver Ojol

“Try in, try out akan kita gulirkan dalam mematangkan persiapan atlet untuk menghadapi Porprov nanti. Kita berharap dari semua program yang akan kita gulirkan nanti bisa meraih hasil maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, saat ditanyakan berkaitan dengan target pada Porprov 2022 nanti, Hilal, masih enggan berkomentar. Meski begitu, dia memastikan bahwa pada olahraga multi event tahun ini, Perserosi Kabupaten Bekasi bisa mencapi hasil maksimal.

“Insya Allah kita lebih baik dari sebelum- sebelumnya,” jelasnya. (adv)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.