Lagi, Plt Wali Kota Bekasi Berikan Wawasan Kebangsaan ke Pelajar

oleh -32 views
FOTO Humas

Bekasi – Para siswa-siswi di SMK Bisnis dan Tekhnologi (Bistek) Kota Bekasi terlihat antusias menyambut kedatangan rombongan Plt Wali Kota Bekasi. Kehadiran orang nomor satu itu untuk memberi wawasan kebangsaan.

“Saya sangat bangga kepada murid murid Bistek ini, banyak murid yang aktif. Bahkan ada siswa yang terus tekun dalam berjualan di sekolah sebagai penjual makanan pizza dari roti yang dibuat sendiri lalu dijual ke teman-temannya,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Apresiasi Pentas Seni Xinjang

Tri datang ditemani sejumlah tokoh dan pejabat lainnya. Seperti Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Abdul Manan, Camat Bekasi Selatan Karya serta lurah se-Kecamatan Bekasi Selatan, Sekretaris Dinas Pendidikan Deded, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Amsiyah.

Baca juga: Penyampaian Pemkot Bekasi Terkait Seleksi Ketua KPAD

Tri menambahkan, sebagai pelajar harus mampu mempunyai pemikiran yang kreatif dalam membidangi dunia bisnis. Apalagi sekolah ini sudah jelas dengan namanya yakni SMK bisnis dan teknologi.

“Kepada guru-guru SMK Bistek terus semangat dalam mengayomi murid-muridnya, berikan pembelajaran yang nyaman apa yang menjadi kesukaan muridnya mengajar dengan penuh kegembiraan membuat siswa menjadi betah di sekolah untuk bisa belajar dengan baik,” ujarnya. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.