Paripurna DPRD Kota Bekasi Bahas Evaluasi BPK Jabar

oleh -18 views
FOTO Humas

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bersama seluruh perangkat daerah di pemeriksaan LKPD tahun 2024 dan seterusnya. Hal ini disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, Kamis.

“Belakangan ini, kami hanya mendapat opini Wajar dengan Pengecualian (WDP) dari BPK RI. Menanggapi hal tersebut, kami akan sungguh-sungguh melakukan evaluasi dan perbaikan menyeluruh dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan daerah begitu pun dalam pengawasannya guna kembali meraih opini WTP pada tahun 2024 dan seterusnya,” kata Pj Wali Kota Bekasi Gani Ramdan di hadapan para Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi.

Baca juga: Diduga Suami Bunuh Istri Didepan Anaknya

Komitmen ini kata Gani, didorong oleh itikad baik untuk berkolaborasi dengan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan tata kelola yang lebih baik dan berkualitas.

“Tentunya hal tersebut perlu ada rasa tanggung jawab yang besar dari masing-masing individu sebagai penyelenggara pemerintahan untuk bekerja bersungguh-sungguh dan tidak menyalahgunakan wewenang, dengan menjalin sinergitas yang baik, sehingga hasil terbaik pun dapat terwujud demi pembangunan Kota Bekasi,” tambah Gani Muhamad.

Baca juga: Menteri Sandiaga Uno Dukung Kota Bekasi Jadi Kota Kreatif

Tak hanya itu, Gani mengapresiasi kepada Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi atas rekomendasinya terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Bekasi Tahun Anggaran 2023 dan ke depannya untuk terus bekerjasama dengan baik.

“Kepada anggota dewan yang terhormat, saya dan seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas peran serta dan dukungannya, khususnya dalam penyusunan LKPD tahun lalu,” ujarnya. (adv/humas)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.