Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Undangan Presiden RI

oleh -9 views
FOTO Humas

Bekasi – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah penuhi undangan Presiden RI di Gedung JCC DKI Jakarta pada Senin.

Undangan tersebut dalam rangka pembahasan mengenai penyampaian hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara dan seminar Nasional.

Baca juga: Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah Pengajian Rutin TP PKK Tingkat Jawa Barat

“Tentunya kita juga mengharapkan dukungan BPK untuk melanjutkan perbaikan ekosistem pemerintahan, membangun pemerintahan yang akuntabel, sekaligus fleksibilitas dan selalu berorientasi pada hasil,” papar Presiden RI Joko Widodo.

Baca juga: Layanan Konseling Berhenti Merokok Hadir di Kota Bekasi, Ini Lokasinya

Di lokasi, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad optimis atas amanah yang diberikan dalam membangun Kota Bekasi, dengan tidak mengecualikan seluruh perangkat daerah untuk dapat bersinergi membangun Kota Bekasi yang maju dan lebih baik lagi.

“Kita sependapat dengan arahan pak Presiden, dimana kita harus tetap optimis dan terus bebenah, dalam menjalankan sistem Pemerintahan di Kota Bekasi ini, dengan tidak mengecualikan seluruh perangkat pemerintahan dalam menciptakan sistem Pemerintahan yang bersih dari korupsi dan tepat guna dalam pengelolaan keuangan negara,” jelas Gani. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.