Jokowi hingga Pejabat Negara Bakal Hadir di Pernikahan Aurel dan Atta  

oleh -218 views
Aurel dan Atta / instagram attahalilintar

Akad nikah pasangan selebritis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diadakan siang ini Sabtu 3 April 2021. Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditayangkan di seluruh televisi nasional.

Rencananya, dalam akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendatangkan petinggi penting sebagai saksi akad nikah mereka. Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo ikut juga turut serta sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Baca juga: Sempat Panggil Bubu, Jessica Anggap Hanya Teman

Selain itu, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sampai Presiden RI, Jokowi direncanalan datang sebagai saksi dalam pernikahan keduanya.

Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi GTV Indonesia News yang diupload Atta halilintar dalam ke Instagram Stories-nya.

Baca juga: Libur Panjang, Ratusan Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta  

“Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari faksi Aurel sedang Bapak Prabowo bisa menjadi Saksi dari faksi Atta,” catat pengurus account Instagram @gtvindonesia_news, Jumat (2/4/2021) malam.

Sementara tokoh agama Gus Miftah akan didaulat jadi penghulu.

“Ketua MPR Bambang Soesatyo bisa menjadi perwakilan keluarga Atta. Disamping itu lebih spesial kembali yang bakal melakukan tindakan penghulu ialah Gus Miftah,” jelasnya. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.