Waduh! Dtengah PPKM, Seleb TikTok Gelar Ultah di Hotel Bekasi

oleh -137 views
Foro Jepretan layar

Bekasi – Selebgram TikTkk Juyy Putri akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian usai menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel di Bekasi, Jawa Barat, saat pelaksanaan PPKM. Akibatnya, Juyy Putri terpaksa diperiksa polisi pada Selasa 26 Juli 2021.

“Kita sudah panggil, sudah diambil langkah-langkah,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal, Selasa 27 Juli 2021.

Baca juga: Langgar PPKM Level 4, Tiga Perusahaan di Bekasi Didenda Sebesar Rp22 Juta

Hingga sekarang polisi masih melakukan pemeriksaan kepada Juyy Putri terkait perayaan ulang tahun. Hanya saja, Alvian belum membeberkan hasil pemeriksaan tersebut. “Sudah menghadap,” katanya.

Terpisah, Kasatpol PP Kota Bekasiz Abi Huraira mengatakan, pihaknya sudah menegur pihak manajemen hotel. “Dengan adanya kegiatan viralz saya sudah perintahlan Kabid Gakda untuk menegur manajemen hotel,” katanya.

Baca juga: Soroti Kekosongan Jabatan OPD, Pj Bupati Tancap Gas

Selain itu kata Abi, pihaknya akan melakukan pengusutan terkait pelanggaran PPKM level 4 yang sudah dilakukan ajuyy Putri. Jika terbukti bersalah, maka pihaknya akan menjatuhkan sanksi.

Sebelumnya, Juyy Putri diketahui menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-18 di sebuah hitel bintang di Kota Bekasi. Pesta itu sambil mengundang teman-temannya.

Hal itu yang membuat viral di akun media sosial TikTok. Dalam unggahan itu, Juyy Putri terlihat memakai gaun warna pink. Dia masuk ke ballroom hotel yang sudah disiapkan sebagai lokasi ulang tahun. (dia)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.