Tak Terima Ditegur, Pengemudi Pukul Warga di Bekasi

oleh -50 views
Foto jepretan layar

Bekasi- Seorang pengemudi mobil memukul warga di Perumahan Taman Sari Puspa, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Belakangan aksi pemukulan itu diduga karena pengemudi mobil tak terima ditegur warga.

Bahkan, aksinya pun menjadi viral di media sosial. Unggahan video dari rekaman CCTV itu terlihat sebuah mobil berwarna outug melintas di gang perumahan. Warga yang berada di pinggir jalan pun spontan meneriaki pengemudi.

Baca juga: Awas! Puluhan Hewan Ternak di Bekasi Sudah Terpapar PMK

Rupanya, teriakan warga itu memicu pengemudi berhenti dan memundurkan kendaraannya. Kemudian, warga pun menggampiri pengemudi itu untuk meminta laju kendaraanya pelan karena berada di gang perumahan.

Ternyata teguran warga itu tak diterima pengemudi, hingga membuat terjadi adu mulut. Tak lama, pengemudi itu memukul warga tepat di bagian wajahnya.

Baca juga: Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Bekasi, Tiga Orang Tewas

Warga lain yang melihat kejadian itu langsung melerai. Lalu, pengemudi pun meninggalkan lokasi kejadian.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mebenarkan kejadian tersebut. Pertikaian itu terjadi pada Sabtu 28 Mei 2022. Bahkan, pihak korban pun sudah melapor kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Sudah dikomunikasikan ke penyidik, pihak saksi pun akan menghadirkan saksi-saksi pada Jumat 3 Juni 2022,” katanya, Kamis 2 Juni 2022.

Dia menambahkan, aksi pemukulan itu membuat korban mengalami luka dibagian wajah. “Korban mengalami luka memar,” jelasnya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.