Pemkot Bekasi Gelar Talk Show Untuk Promosikan UMKM Kota Bekasi

oleh -73 views
FOTO Humas

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPTSP) Kota Bekasi menggelar talkshow untuk para pelaku UMKM Kota Bekasi.

Acara bertajuk Road To Bekasi Investment Gathering (BIG), digelar Rabu 2 Agustus 2023. Tujuan acara ini tak lain mempromosikan UMKM Kota Bekasi guna meningkatkan nilai investasi Kota Bekasi.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Sampaikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa SMK

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Yayan Yuliana mengatakan, program Road to BIG ini dalam rangka peningkatan promosi bagi para pelaku UMKM yang telah bergabung di dinas. Nantinya, produk tersebut bisa diperkenalkan di pasaran dan mampu menciptakan daya saing dari produk yang sudah unggul.

Baca juga: Penilaian KTJ 2023 Kota Bekasi Ditutup

“Kurang lebihnya terdapat 1640 UMKM di Kota Bekasi baik skala kecil, sedang, dan besar. Ini secara langsung menjadi tantangan bagi Kota Bekasi sekaligus peluang besar bagi kita pemerintah untuk memandu, memfasilitasi, dan memberikan modal demi pengembangan UMKM Kota Bekasi.” ujarnya.

Dia menambahkan, ada beberapa produk yang sudah masuk ke dalam ritel modern termasuk Indomaret, Alfa Mart, Superindo bahkan sudah masuk kedalam IKEA, hal ini ialah suatu promosi yang bisa menguntungkan dan membawa nama Kota Bekasi.

Seperti yang diketahui, program Road to BIG ini tidak hanya untuk pelaku usaha saja, tapi akan direncanakan program kelanjutan dalam menciptakan Kota Bekasi yang Keren. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.