Demokrat Kota Bekaai Copoti Spanduk Anies-AHY

oleh -93 views
Iklan Anies-AHY di Kota Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Ramai-ramai kepengurusan Partai Demokrat Kota Bekasi menurunkan baliho, spanduk atau banner bergambar Anies. Aksi itu buntut adanya pernyataan DPP Demokrtay tak lagi mengusung Anies Basweden sebagai Capres di Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada para pengurus untuk segera menurunkan spanduk-spanduk tersebut, Kamis malam 31 Agustus 2023.

Baca juga: Stadion Chandrabaga Bakal Dapat Bantuan dari Kementerian PUPR

“Sudah kami perintahkan, poster, spanduk banner Anies dengan Demokrat atau ada Anies sama AHY segera diturunkan,” kata Rony, Jumat 1 September 2023.

Penurunan seluruh atribut itu kata Ronny, telah diintruksikan kepada seluruh perangkat partai di tingkat kecamatan hingga kelurahan. “Saya yakin efektif aksi penurunan spanduk ini, karena sudah kami minta kepada ketua ranting di setiap wilayah,” katanya.

Baca juga: Pelaku Mutilasi di Bekasi Dituntut Hukuman Mati  

Meski begitu, Ronny tidak menurunkan spanduk atau banner yang ada gambar Anies Basweden. Penurunan ini dilakukan untuk gambar yang ada keterkaitan partai Demokrat.

“Kalau Anies sendiri ya itu terserah dia bukan urusan kita, tapi kalau Anies sama Demokrat atau Anies sama AHY sudah semua kita copotin,” jelasnya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.