Kota Bekasi Tambah Empat Taman di Dua Kecamatan

oleh -106 views
FOTO Humas

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi terus membangun ruang terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan warga dalam beraktivitas. Kamis 10 Agustus 2023 siang, Plt Wali Kota Bekasi kembali meresmikan 4 taman baru di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan dan Kecamatan Bantargebang.

Diantara taman tersebut terletak di Taman Merdeka RW 22 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Taman Perumahan Permata Pekayon, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Meriahkab Lebaran Yatim dan Dhuafa

Kemudian, Taman di Perumahan Bekasi Timur Regensi RW 12 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang. Dan yaman di RW 10 Perumahan Bekasi Timur Regensi Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang.

Baca juga: Kongkow Bareng Sambil Gelar Pelayanan Publik

Plt Wali Kota Bekasi mengatakan, pembangunan taman ini merupakan salah satu upaya untuk memperlihatkab bahwa Kota Bekasi berupaya membangun ruang terbuka hijau secara merata.

“Pembangunan taman-taman tersebut merupakan salah satu cara Pemkot Bekasi guna menghijaukan lingkungan yang berfungsi sebagai ruang publik yang dapat dimanfaatkan warga untuk segala kegiatan pemberdayaan masyarakat yang positif, inovatif, dan kreatif,” ucap Tri. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.