Tawuran Dua Kelompok Pecah di Tarumajaya, Satu Tewas

oleh -92 views
ilustrasi

Tawuran antar kelompok di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi menewaskan satu orang. Bentrokan itu pecah setelah saling ejek di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 7 Juni 2020 tepatnya, di Kampung Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, Kabupaten Bekasi. Alhasil, dua orang berhasil ditangkap yakni berinisial RH (21) dan WS (24), dan satu orang tewas berinisial ES.

“Korban ES mengalami luka di bagian punggung dan pinggang. Dan akhirnya korban meninggal dunia,” kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Hendra Gunawan, Selasa 7 Juli 2020.

Baca juga: Begini Kronologis Bocah Tenggelam di Cibarusah

Hendra menjelaskan, tawuran dua kelompok ini melibatkan dari 18 orang dari Kampung Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, dan 15 orang dari Kampung Bulak Turi, Desa Segara Makmur.

Tawuran ini kata Hendra, dipicu karena saling ejek di media sosial instagram. Kemudian kedua kelompok itu sepakat bertemu di Jalan Raya Marunda Makmur, Depan Perum Pantai Moderen.

Baca juga: Juru Parkir di Bekasi Kocar-kacir Usai Dibacok

Kemudian, polisi yang menerima laporan dari masyarakat melakukan penyelidikan. Hingga, empat nama dikantongi petugas sebagai pelaku pembunuhan korban ES. Polisi baru mengamankan dua pelaku, sedang dua pelaku lainnya masih buron.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat pasal 170 KUHP subsider 351 KUHP dengan ancaman kurungan penjara maksimal 12 tahun. Barang bukti yang diamankan sebilah senjata tajam jenis celurit. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.