Sebentar Lagi, Bikin Paspor Bisa di MPP Kota Bekasi

oleh -10 views
FOTO Ist

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi menjalin kerjasama denhan Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi. Nantinya, pembuatan paspor bagi masyarakat bisa dilakukan di mal pelayanan publik (MPP).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Dicky Irawan mengatakan, pertemuan dengan jajaran Kantor Imigrasi Bekasi akan memaksimalkan kerjasama dalam hal pelayanan.

Baca juga: Pelaksaan PPDB di Kota Bekasi Diawasi

“Tentunya pertemuan ini melahirkan sesuatu yang bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kota Bekasi, kata Dicky.

Dicky menambahkan, dalam hal pertemuan dengan jajaran imigrasi juga banyak menyamakan persepsi untuk kepentingan layanan. “Menyamakan visi untuk layanan imigrasi,” katanya.

Baca juga: Bocah 6 Tahun di Bekasi Merenggang Nyawa Saat Mandi Hujan

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi kelas I Kota Bekasi, Uckhy Adhitya menyatakan, kedatangannya ke kantor DPMPTSP memyangkut mendiskusi banyak hal. Salah satunya, peningkatan layanan paspor.

“Kunjungan ini adalah yang pertana kali, banyak hal yang kami diskuskan, aalah satunya membahas peningkatan kualitas pelayanan paspor di MPP Kota Bekasi,” katanya. (adv/humas)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.