Pemkot Bekasi Pasang Ducting

oleh -67 views
ilustrasi / foto kabarbekasi.id

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi sedang membangun trotoar berikut ducting sebagai pedestrian di sepanjang Jalan Juanda seberang Stasiun KA Bekasi hingga Pasar Proyek, Bekasi Timur.

Progres pembangunan hampir rampung dan tampak kondisi trotoar lebih bagus dan lebih tertata. Namun masih menyisakan pekerjaan yang perlu dilakukan karena tampak banyak kabel di atas trotoar yang tergantung dan hanya ditopang dua bilang bambu.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Berikan Wawasan Kebangsaan ke Pelajar SMK

Kejadian Ini juga terlihat dalam sebuah video di media sosial. Sehingga mendapat banyak komentar dan masukan warga. Banyak warga yang mengapresiasi dan memberikan masukan kondisi kabel yang tidak tertata rapi.

Menanggapi aduan dan masukan masyarakat tersebut, dalam waktu dekat Pemkot Bekasi akan menyelesaikan kabel yang bergelantungan dengan segera memasukan kabel ke dalam ducting yang telah dibangun.

Baca juga: Akses Jalan ke Rumah di Tembok, Warga Bekasi Masuk Lewat Got  

Ducting dibuat agar kabel-kabel tersebut tertata rapi tertanam didalamnya. Sesuai fungsinya ducting sebagai wadah diantaranya untuk meletakkan utilitas jaringan.

Pemerintah Kota Bekasi mengimbau agar seluruh masyarakat turut menjaga dan memelihara fasilitas umum. Trotoar bukan untuk parkir kendaraan bermotor dan pedagang kaki lima, tetapi untuk para pejalan kaki. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.