Libur Nasional, Pengunjung Ragunan Tembus 17 Ribu Orang  

oleh -34 views
Taman Margasatwa Ragunan / FOTO Ist

Jakarta – Momen libur masih dimanfaatkan warga untuk bisa kumpul dengan keluarga. Salah satu tujuannya Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan.

“Data pengunjung pada Selasa ini, tercatat pukul 13.00 WIB sebanyak 17.139 orang sudah mendatangi TMR,” kata Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Ragunan, Wahyudi Bambang, Selasa 1 Juni 2021.

Baca juga: Lebaran Kedua, Jalur Puncak Bogor Sepi  

Meski demikian kata Wahyudi, tidak tampak ada antrian saat masuk ke TMR. Bahkan, arus lintas pun tidak terlihat padat di area Ragunan.

Hal itu dikarenakan karena petugas kepolisian bersama Sudinhub Jaksel dan Satpol PP Jakarta Selatan lebih dulu melakukan pengamanan di sekitar TMR. Terutama soal pengamanan arus lalu lintas.

Baca juga: Benarkah Ustadz Gondrong si Pengganda Uang di Bekasi Dipulangkan oleh Kepolisian?

“Pengunjung tetap diwajibkan untuk warga KTP DKI saja sampai waktu yang belum ditentukan dan pendaftarannya secara online serta wajib jaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Selain itu, kata Wahyudi, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua pengunjung. Termasuk membatasi jumlah pengunjung yakni sebanyak 30 persen dari kuota normal. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.